Senin, 24 April 2017

Home » » Cara Internet Gratis Unlimited Dengan HTTP Injector

Cara Internet Gratis Unlimited Dengan HTTP Injector

Kamu sedang butuh internet tapi sedang nggak punya kuota? Harusnya sih kamu segera beli pulsa dan isi kuota. Tapi, kalau kamu benar-benar sedang nggak pegang uang sedikit pun tapi lagi butuh banget koneksi internet gimana ya?
Nah, kali ini Jaka akan memberikan tips yang menarik buat kamu semuanya. Tips menarik tersebut adalah cara internet gratis unlimited bagi kamu semua yang lagi nggak ada duit buat beli paket kuota. Cara ini behasil dijalankan pada semua provider dengan memanfaatkan bug yang ada di dalamnya.

Cara Internet Gratis Unlimited Dengan HTTP Injector

Memang harga kuota internet belakangan ini agak bikin kamu, terutama yang masih sekolah, merogoh kantong dalam. Padahal kebutuhan akan internet selalu ada, entah untuk mengerjakan tugas, keperluan mencari pemasukan tambahan, dan lain-lain.
Kalau sudah begini, mau nggak mau kamu harus cari cara supaya bisa internetan dengan lancar walaupun di tanggal tua. Tapi, Saya sarankan untuk tidak sering-sering bergantung pada yang gratisan. Kalau kamu sedang punya uang, pentingkanlah untuk beli dan berhemat kuota, supaya masih punya persediaan kuota internet untuk ke depannya. nah untuk cara gratisan akses internet, langsung simak saja ulasan Saya ini ya.
Langsung saja, Saya di sini menggunakan HTTP Injector sebagai aplikasinya. Berikut ini langkah-langkahnya:


Buka HTTP Injector, lalu kamu klik titik tiga di pojok kanan atas.



Klik config, lalu impor (masukkan config yang sudah ada). Config bisa kamu cari di internet dan di group FB HTTP Injector.




Lalu kamu klik 'Start'. Pada fase ini, kamu bisa tersambung ke internet. Jika tersambung, nanti akan ada notifikasi dari HTTP Injector yang menyatakan bahwa HTTP Injector sudah tersambung ke internet.


Setelah klik 'Start', maka kamu akan mendapat notifikasi seperti ini.


HTTP Injector 3.0.1 apk [Miror]
HTTP Injector 3.0.1 apk [Miror]
Download Config Terbaru nya Disini
Download Config Terbaru nya | Disini |
Keuntungan kamu memakai HTTP Injector yaitu kamu jadi bisa browsing secara gratis dan unlimited dan caranya praktis. Kekurangannya, kamu nanti bisa jadi terbiasa Dengan hal gratisan. Tentunya ini bisa merugikan provider, dan bisa-bisa kamu dihubungi oleh pihak provider karena penggunaan secara ilegal.
Jaka hanya memberi triknya saja ya mengenai cara internet gratis unlimited ini, tapi tidak menyuruh kamu buat menggunakannya ya. Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi kalau kamu memanfaatkan aplikasi ini. Jaka sendiri sudah tidak memakai HTTP Injector karena sadar bahwa cara ini bisa merugikan Provider yang bersangkutan.
Kalau kamu punya alternatif cara lain yang lebih aman dan tidak merugikan siapa pun untuk internetan gratis di saat tidak pegang uang, boleh share di kolom komentar ya!

Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar